Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Kasdim 0822/Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024

×

Kasdim 0822/Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla) yang di wakili Kasdim Mayor Inf Tanuri menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024 bertempat di Halaman Pemda Jln. Amir Kusnan No.02, Kelurahan Dabasah Kec/Kab. Bondowoso. Rabu (17/07/2024)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj.Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto M.M). Turut hadir Kalaglog Polres Bondowoso (Kompol Robby S.H), Kasdim 0822 Bondowoso (Mayor Inf Tanuri), Kasi BB Kejaksaan Negeri Bondowoso (Argha Maramba S.H), Pj.Sekda Bondowoso (Haeriyah Yuliati S. Sos M.M), Dankibant Yonif Raider 514/SY (Kapten Inf Iwan Purwanto), Plt.Asisten 1 Pemkab Bondowoso (Anisatul Hamidah, M, S.I), Asisten 2 Pemkab Bondowoso (Dr.Hari Cahyono M.M), Asisten 3 Pemkab Bondowoso (Drs.Abdurahman M.M), Plt.Kabakesbangpol Bondowoso (Aries Agung Sungkowo S.H), Kepala Satpol PP Bondowoso (Slamet Yantoko S.Sos,M.M).

Example 300x600

Dalam sambutan, Pj.Bupati Bondowoso marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya, sehingga kita dapat mengikuti kegiatan “Upacara Hari Kesadaran Nasional” dalam keadaan sehat wal afiat, Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum penting untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya kesadaran dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan netralitas asn menjelang pemilihan umum kepala daerah serentak tahun 2024.

READ
Ketum SMSI Firdaus Tandatangani MoU Bersama Konselor Kebudayaan Iran Ebrahimi

Jangan sampai ASN terlibat dalam politik praktis atau memihak kepada salah satu calon. kita harus berdiri di atas semua golongan dan menjaga kepercayaan publik dengan menunjukkan Integritas dan Profesionalisme Kita. Ungkap Pj Bupati.

READ
Dewan Pers Sampaikan Kekhawatiran Draf RUU Penyiaran Dalam Rapat UNESCO di Kroasia

Sementara itu, usai berlangsungnya upacara Pj Bupati juga mengatakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2024 merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta mendorong semangat memiliki serta membangun daerah juga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.
(Ky)

READ
Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan the best tema dalam pos Yan ops ketupat Semeru 2024
Example 120x600