Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pekerjaan Rehab Pustu di Desa Sancang Dinilai Asal-Asalan, Kades Sancang Kecewa

×

Pekerjaan Rehab Pustu di Desa Sancang Dinilai Asal-Asalan, Kades Sancang Kecewa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID 6 Juli 2024 – Pekerjaan rehabilitasi Pustu (Puskesmas Pembantu) di Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, mendapat sorotan tajam dari Kepala Desa Deni dan masyarakat setempat. Dengan anggaran sebesar Rp 195 juta, proyek ini dinilai dikerjakan asal-asalan oleh pihak ketiga.

READ
Upacara Bendera di Makodim 0822 Bondowoso: Pesan Penting dari Panglima TNI Terungkap!

Menurut Kepala Desa Dedi, hanya sebagian atap dan kayu yang diganti, sementara genteng yang seharusnya diubah total hanya diperbaiki sebagian. Kades Dedi menduga bahwa pemborong mengambil keuntungan besar dari proyek tersebut.

Example 300x600

Proyek ini menjadi perhatian serius masyarakat dan ormas setempat. Mereka sangat menyayangkan bahwa pekerjaan rehabilitasi tidak sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan. Dedi berharap dinas terkait segera memeriksa lokasi proyek untuk memastikan apakah pekerjaan sudah sesuai dengan spesifikasi atau tidak.

READ
Pulang Kerja, Pegawai Garmen di Probolinggo Tewas Kecelakaan

Kritik dari masyarakat dan para aktivis terus mengalir terhadap proyek tersebut. Kepala Desa Deni berharap adanya tindakan cepat dari pihak dinas terkait agar masyarakat penerima manfaat mendapatkan jawaban yang pasti tentang kualitas proyek ini. (Dea)

READ
Kapal Wisata Budi Utama Tenggelam di Perairan Pulo Padar
Example 120x600