Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Polri

Puluhan Personel Polres Manggarai Barat Naik Pangkat

×

Puluhan Personel Polres Manggarai Barat Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Manggarai Barat, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Sebanyak 20 personel Polres Manggarai Barat mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Mereka mengikuti upacara kenaikan pangkat Priode 1 July 2024 di Tempat Lapangan Apel Mapolres Setempat, Labuan bajo Manggarai Barat, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Example 300x600

Tradisi mandi kembang sebagai pertanda kebahagiaan dan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang diterima.

READ
Jelang Pilkada Serentak Polres Bondowoso Menggelar Sispamkota

Kapolres Manggarai Barat AKBP Ari Satmoko mengatakan kenaikan pangkat 20 personel itu berdasarkan Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) tanggal 28 Juni 2024 lalu

20 Anggota Yang Naik Pangkat Itu Tediri Dari 16 Anggota Polres Manggarai Barat, Tiga Anggota Sat brimob Kompi 4 Batalyon B Plopor Labuan Bajo Dan Satu Anggota Polairud Polda NTT

READ
KPU dan Bawaslu Kabupaten Malang Apresiasi Polres Batu Gelar FGD Jelang Pilkada Serentak 2024

“Tiga orang dari Aipda menjadi Aiptu, satu orang Bripka ke Aipda, tiga orang Brigpol ke Bripka, dua orang Briptu ke Brigpol dan 11 orang Bripda ke Briptu.

READ
Itwasum Polri Mengaudit Kinerja Polres Pringsewu

“Saya berterima kasih kepada para orang tua, istri dan keluarga anggota mengingat apa yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan mereka, karena tanpa keluarga belum tentu kita akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalan pelaksanaan tugas,” pungkasnya (ky)

Example 120x600