Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Lalu Siapa Yang Akan Mengisi Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kosong

×

Lalu Siapa Yang Akan Mengisi Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kosong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Kekosongan empat jabatan pimpinan Tinggi Pratama.(JPTP).dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, yang saat ini mengalami kekosongan kursi pemerintah pemerintah kabupaten(Pemkab) Garut. Dalam perencanaan rotasi. Hal itu yang disampaikan Sekda Garut H.Nurdin Yana.pada hari Rabu(3/07/2024) usai menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Cikendi Garut Kota.

READ
Peringati HKGB ke – 72 dan HUT Polwan ke -76, Polda Jatim Gelar Sarasehan

“Katanya InsaAllah kita sudah merencanakan rotasi mutasi dengan pa PJ hari ini sudah menggunakan sistem menajemen talenta maka pendekatannya dengan talenta yang semua itu sudah memiliki kapasitas masing masing,”jelasnya

Example 300x600

Dalam hal ini ia menjelaskan, kerena data ini belum akumulasi, kita sudah meminta ke Badan kepegawaian Negara (BKN) sebagai assesor untuk menetapkan mengaransemen yang memang belum melakukan assessmen.

READ
Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu Imbau Warga Waspadai Hoax di Tengah Kontestasi Politik

“Pada hari ini akan kualifikasi assesor harus tipe a bukan tipe b sehingga memang BKN sekarang sedang konsentrasi untuk membereskan terkait dengan sekolah kedinasan sehingga mereka yang masuk baik itu STPDN ke Apol dan sekolah kedinasan sehingga belum sempat menguji,”katanya.

READ
Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

Kita sudah mengirim surat tapi belum ada jawaban kapan mereka akan siap melakukan tes. Dan insaAllah segera mungkin dihari ini juga akan ada beberapa data calon calonnya,” pungkas Sekda Garut H.Nurdin Yana.

Usman.

Example 120x600