Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Sumur Bor Dan Bansos HUT Ke-78 Bhayangkara

×

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Sumur Bor Dan Bansos HUT Ke-78 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Kasdim 0822 dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Video Conference bersama Forkopimda Propinsi Jatim melaksanakan secara serentak Peresmian Sumur Bor dan Bansos dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Peresmian Sumur Bor dan Bansos di wilayah Bondowoso dilaksanakan di Dusun Pal 9 Desa Bendelan Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso, Selasa (25/6).

Hadir dalam kegiatan Vidcon dari Provinsi Jatim Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Bay dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Example 300x600

Hadir dalam kegiatan Vidcon Kabupaten Bondowoso Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M., Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH, SIK, MIK., Dandim 0822/Bondowoso di wakili Kasdim Mayor Inf Tanuri dan Muspika Kecamatan Binakal serta masyarakat setempat.

READ
KPU Bondowoso Melakukan Pleno Rekapitulasi (DPSHP) dan Penetapan (DPT) untuk Pilkada Tahun 2024, Ini Rinciannya

Dilokasi peresmian Kasdim 0822/Bondowoso menyampaikan “Kegiatan peresmian Sumur Bor dan Bansos ini merupakan bagian dari rangkaian untuk memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah yang membutuhkan,” ujar Mayor Inf Tanuri usai menghadiri peresmian di Desa Bendelan.

READ
Polres Bondowoso Meraih Penghargaan Dari Menpan RB Atas Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Menurutnya, kehadiran kodim 0822 Bondowoso adalah sebagai wujud pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk pembangunan infrastruktur sosial demi masyarakat.

READ
Aksi Pencurian di Masjid Terekam CCTV, Polisi Terus Melakukan Pengejaran

“Dengan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, kami berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, seperti yang terlihat pada kegiatan hari ini. Pembuatan sumur bor dan Bansos ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Bendelan,” ucap Kasdim. (Ky).

Example 120x600