Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
TNI

Babinsa Posramil 0822/15 Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha di Kecamatan Ijen

×

Babinsa Posramil 0822/15 Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha di Kecamatan Ijen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Menjaga terpeliharanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Posramil 0822/15 Ijen, dalam rangka sholat memperingati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah bagi umat muslim di Kecamatan Ijen, personil Posramil 0822/15 dan Polsek Ijen melakukan pengamanan bersama di Masjid An Nur Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Senin (17/6).

READ
Mantap Kabupaten Pringsewu Peroleh 2 Penghargaan Nasional

Babinsa Posramil 0822/15 Ijen Serda Teguh Yuli, mengatakan, “Bahwa oengamanan kegiatan sholat Idul Adha berlangsung di beberapa tempat dan untuk pengamanan di kali ini melibatkan 20 personil dari gabungan terdiri dari anggota Posramil 0822/15 dan Polsek Ijen, Pengamanan dilaksanakan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas baik saat akan mulai acara sholat maupun setelah selesai, pada jalan arah menuju Masjid An Nur, ”jelas Babinsa.

Example 300x600

“pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Babinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat, terlebih lagi dengan adanya kegiatan kemasyarakatan. Dalam pengamanan kami himbau kepada jemaah yang akan sholat Idul Adha. Melalui kesempatan ini pula kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah semoga kedamaian dan jalinan tali silaturahmi antar kita semua semakin kokoh khususnya di Kecamatan Ijen,” tutup Serda Teguh. (KY).

READ
Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Santunan di Bulan Muharam Terus Disalurkan
Example 120x600