Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Jendral TNI (Purn) Dudung Abdurachman Berkunjung ke Bondowoso, Ini Pesan Pentingnya untuk SMSI

×

Jendral TNI (Purn) Dudung Abdurachman Berkunjung ke Bondowoso, Ini Pesan Pentingnya untuk SMSI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, JEJAKPERISTIWA.CO.ID – Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. hadir ke Kabupaten Bondowoso dalam rangka mengunjungi peternakan sapi perah yang ada di Desa Rejoagung kecamatan Sumberwringin. Jumat, 24/4/2024.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Tahun 2021-2023 ini memastikan dan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang potensial sesuai harapan Presiden RI Joko Widodo untuk mengungsung Indonesia maju.

Example 300x600

Salah satunya ialah ketersediaan susu murni untuk dipersiapkan program Presiden terpilih yaitu makan siang bergizi gratis.

READ
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana, Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Ancaman Alam

“Di Bondowoso saya melihat mulai satu tahun yang lalu mulai dikembangkan peternakan sapi perah dan mendapat dukungan dari Bapak Pj Bupati,” Jelasnya.

Selain itu, Jendral (Purn) Dudung merupakan Ketua Pembina SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Pusat. Diselala kunjungannya ia Menyampaikan pesan penting bagi keluarga besar SMSI seluruh Nusantara.

READ
Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Lakukan Komsos

“Saya selaku Pembina SMSI, berharap bahwa SMSI seluruh Indonesia harus berkiprah kepada bangsa ini dengan kegiatan yang akurat dan potensial untuk memajukan bangsa,” Tegasnya.

Perlu Diketahui, sesuai dengan rapat pleno Pada Tanggal 22/5 kemarin, bahwa seluruh pengurus SMSI dari berbagai Provinsi pada awal Agustus 2024 akan melaksanakan Rakernas di IKN (Ibu Kota Nusantara).

READ
Berlanjut, Pemkot Kembali Salurkan BLT DBHCHT Tahap Kedua di Tiga Kecamatan

Momentum tersebut merupakan dukungan konkrit pertama dan utama Pers Indonesia dalam hal ini SMSI atas pembangunan IKN.

Dibawah binaan Jendral (Purn) Dudung diharapkan dapat menggerakkan percepatan pembangunan IKN.(KY)

Example 120x600